Sukses

Beauty

Mengenal Tren Kecantikan Swedish Beauty yang Tak Kalah dari Korean Beauty

Fimela.com, Jakarta Kamu mungkin sudah terbiasa dengan tren kecantikan Korean Beauty, namun bagaimana dengan Swedish Beauty? Swedia tidak hanya dikenal sebagai negara dengan orang-orang yang paling bahagia, namun juga berbagai label fashion kenamaan, seperti H&M, IKEA, dan Spotify.

Sekarang tren kecantikan Swedish Beauty juga tampaknya sedang menjadi sorotan, dilihat dari bagaimana kondisi kulit orang-orang Swedia. Menurut data dari Google, Swedish Beauty menjadi kata kunci yang paling banyak dicari beberapa waktu terakhir, seperti dilansir dari purewow.com, Selasa (28/1/2020).

Swedish Beauty seringkali dikaitkan dengan perawatan kulit skandinavia, yang memiliki filosofi sederhana, yaitu menggunakan produk alami, namun efektif. Karena Swedia terkenal dengan sumber daya alamnya, kamu akan sering menemukan bahan-bahan seperti gletser, cloudberry, dan tumbuhan dalam tren kecantikan Swedish Beauty.

Swedish Beauty

Selain itu, Swedia terkenal sebagai tempat yang sangat dingin, sehingga produk unggulan dalam Swedish Beauty adalah pelembap yang dapat menghidrasi. Bagaimana menurutmu?

Saksikan video menarik setelah ini

#GrowFearless with FIMELA

Loading
Artikel Selanjutnya
Atasi Permasalahan Penuaan Dini dengan 5 Tips Paling Efektif Menurut Dermatologis
Artikel Selanjutnya
6 Foundation Ini Berikan Hasil Matte Terbaik untuk Kulit Berminyak