Sukses

Entertainment

Momen Sedih Balint Keponakan Mona Ratuliu Berkunjung ke Makam Ibunda, Bermain Mobil-mobilan Bersama Mami

Fimela.com, Jakarta Pada Kamis (18/4/2024), Mona Ratuliu membagikan sebuah postingan berupa video di mana dirinya dan keluarga sedang menemani Balint mengunjungi makam Santi Ulandari, sang bunda, yang meninggal karena Covid-19 pada tahun 2021.

Dalam keterangan postingan tersebut, Mona Ratuliu mengungkapkan rasa sedihnya saat melihat Balint bermain mobil-mobilan di makam ibundanya. Di akhir video, Balint juga turut menyebarkan bunga di makam sang bunda agar terlihat lebih indah.

Berikut potret Balint ziarah ke makam ibunda dirangkum Jumat (19/4/2024).

Balint Mengunjungi Makam Sang Bunda

Balint Daniyal Zabdan Ratuliu, akrab dipanggil Balint, ialah anak Donny Bule, kakak Mona Ratuliu. Sejak sang bunda, Santi Ulandari, meninggal karena Covid-19 pada tahun 2021, Balint diasuh oleh Mona Ratuliu. Pada Kamis (18/4/2024) kemarin, Mona Ratuliu membagikan video saat ia menemani Balint mengunjungi makam ibundanya.

Bermain Mobil-mobilan Bersama Mami

Dalam video tersebut, Balint, yang akan segera berusia 3 tahun, terlihat bermain dengan mobil-mobilan di sekitar makam sang bunda. Hal tersebut membuat Mona Ratuliu sedih karena terasa seolah-olah melihat Balint bermain dengan ibundanya.

Membantu Menebar Bunga

Balint juga turut membantu menebarkan bunga di makam sang bunda. Dalam keterangan postingan, Mona Ratuliu berharap bahwa nanti ketika Balint sudah dewasa, ia akan mendoakan ibundanya setiap hari.

Menghias Makam Ibunda Balint

Setelah kunjungan yang dilakukan oleh Mona Ratuliu dan keluarganya, makam Santi Ulandari, ibunda Balint, tampak semakin indah dengan hiasan bunga dan mainan mobil-mobilan milik Balint.

Ibu Kandung Balint Anak Siapa?

Mona Ratuliu dikenal di mata publik sebagai salah satu selebriti Tanah Air yang seringkali menjadi sorotan karena gaya parenting yang dimilikinya. Tidak hanya sebagai ibu bagi keempat anak kandungnya, Mona, yang juga istri dari Indra Brasco, juga berperan sebagai ibu asuh bagi Balint, anak dari kakak Mona Ratuliu.

Apakah Mima Shafa Anak Kandung Mona Ratuliu?

Mima Shifa adalah anak pertama dari pasangan Mona Ratuliu dan Indra Brasco.

Eneng Ulan Meninggal Karena Apa?

Kakak Mona Ratuliu, Donny Bule, kehilangan istrinya, Eneng Ulan, yang meninggal dunia pada bulan Juli 2021 karena terkena virus corona saat sedang hamil.

Anaknya Mona Ratuliu Sakit Apa?

Pada tahun 2022, ketika berusia 19 tahun, Mima Shafa didiagnosis menderita Bipolar Disorder dan Borderline Personality Disorder.

Mona Ratuliu Blasteran Apa?

Margaretha Veronica Ratuliu, yang lahir pada 31 Januari 1982, dikenal dengan nama Mona Ratuliu. Ia merupakan seorang pemeran dan presenter Indonesia keturunan Minahasa dan Sunda.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading