Sukses

Fashion

Parade Busana Santun Annisa Pohan Kenakan Hijab dan Kerudung, Jadi Inspirasi Outfit Halal Bihalal

Fimela.com, Jakarta Selama bulan Ramadan, Annisa Pohan banyak melakukan aktivitas keagamaan. Mulai dari buka puasa bersama hingga mendengarkan tausiah yang meningkatkan keimanannya sebagai seorang muslim.

Dalam menjalani aktivitas keagamaan tersebut, Annisa Pohan terlihat elegan dengan pesona yang berbeda saat menggunakan hijab dan kerudung. Busana santun dari istri Agus Yudhoyono itu bisa kamu jadikan inspirasi busana halal bihalal saat Lebaran nanti, Sahabat Fimela.

Seperti apa penampilan Annisa Pohan mengenakan hijab dan kerudung?

 

Monogram head to toe

Penampilan Annisa Pohan terlihat cukup mencolok dengan busana monogram head to toe. Ia mengenakan dress panjang dengan puff sleeve dan rok ruffle. Ia pun memadukannya dengan hijab monogram yang serasi

 

Kaftan dan kerudung

Buka puasa dengan Rumah Pintar Cikeas, Annisa Pohan padukan busana biru muda dan merah. Tampilan kembaran dengan Almira, Annisa mengenakan kaftan merah dengan motif biru langit yang dipadukan dengan kerudung biru yang senada.

 

Dress lace yang elegan

Di kesempatan lain, Annisa Pohan tampil elegan dengan dress lace yang mewah. Dress warna biru muda itu dipadukan dengan heels Manolo Blahnik dan kerudung berwarna senda

 

Gamis

Annisa Pohan kenakan gamis satin panjang berwarna biru muda dengan motif putih. Gamis terumpet itu dipadukan dengan kerudung polos.

 

Dress brukat

Lagi-lagi Annisa Pohan tampil elegan dengan dress panjang berwarna biru kehijauan. Dress ini memiliki aksen motif emas yang bikin penampilan Annisa terlihat mahal. Tampilan mencolok ini dipadukan dengan kerudung polos.

 

Dress serut

Ikut acara partai, Annisa Pohan dan Aliya Rajasa kenakan dress serupa tapi tak sama. Annisa Pohan pilih kenakan dress serut berwarna biru muda yang dipadukan dengan kerudung senada.

 

Kaftan Nude

Tak melulu kenakan busana bernuansa biru, Annisa Pohan baru saja ikut acara buka puasa bersama sederet artis senior. Ia kenakan kaftan bernuansa nude dengan embroidery yang simple. Tak ketinggalan, Annisa juga kenakan kerudung berwarna cokelat.

 

Hijab ungu dan dress putih

Jelang akhir Ramadan, Annisa Pohan ikut acara buka puasa di Kementerian ATR/BPN dengan busana yang lebih clean. Ia mengenakan dress lace putih dengan motif bunga yang dipadukan dengan hijab lilac yang manis.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading