Sukses

Fashion

8 Gaya Liburan Kim Lim Putri Tunggal Miliarder Singapura saat Ke Dubai dari Tempat Mewah hingga Terjebak Banjir di Mobil Selama 8 Jam

Fimela.com, Jakarta Hujan lebat di Dubai yang jalanan pun terendam oleh banjir. Hal ini membuat aktivitas di negara tersebut lumpuh termasuk bandara Internasional Dubai terendam banjir yang membuat banyak penerbangan delay.

Keparahan banjir di Dubai pun dirasakan oleh sosialita asal Singapura, Kim Lim. Dalam media sosialnya, ia membagikan foto dan bercerita jika ia bersama teman-temannya terjebak di mobil selama delapan jam.

Kim Lim mengatakan jika dirinya terjebak di mobil ketika menuju ke bandara Dubai untuk pulang ke negaranya, Singapura.

“Perjalanan mobil selama 8 jam, yang biasanya hanya memakan waktu 25 menit,” tulisnya di Instagram.

Diketahui, Kim Lim merupakan putri tunggal, Peter Lim yang dikenal sebagai salah satu orang terkaya di negaranya, memiliki beragam bisnis dan investasi di sektor properti, perhotelan, dan keuangan. Peter Lim juga dikenal sebagai sosok miliarder sukses.

Lalu bagaimana tampilannya saat liburan di Dubai bersama teman-temannya? Yuk intip.

Ketika terjebak di dalam mobil, sambil memeluk boneka putihnya. Kim Kim mengenakan t shirt abu-abu dengan wajah naturalnya.

Sebelumnya, Kim Lim pun menikmati liburan bersama teman-temannya dengan mengunjungi berbagai tempat mewah di Dubai.

Berada di Atlantis the Royal Dubai, Kim Lim tampil santai dengan atasan hitam dibuat crop dipadukan pleated mini skirt putih

Kim Lim juga menikmati sarapannya di Atlantis Dubai mengenakan t shirt oversize dipadukan celana motif garis. Dengan rambut yang diikat setengah.

Saat dinner di Dream Dubai, Kim Lim mengenakan dress hitam spaghetti strap dengan rambut panjang terurai

Dress tersebut memiliki aksen pita pada bagian depan. Ia pun memadukannya dengan kalung model choker.

Berada di Aura Skypool Dubai, Kim Lim mengenakan atasan hitam sleeveless dipadukan celana pendek putih. Rambut panjang nya diikat setengah.

Berkunjung ke salah satu mall di Dubai, Kim tampil mengenakan atasan lengan panjang crop dipadukan celana pendek hitam. Serta sandal Crocs putih.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading