Sukses

Lifestyle

Harus Menguatkan Hati, 4 Zodiak Ini Rentan Alami Masalah Cinta Tahun 2020

Fimela.com, Jakarta Urusan cinta memang penuh lika-liku, dan dengan adanya perubahan tahun, maka ada banyak prediksi berdasarkan astrologi. Sayangnya, untuk beberapa zodiak, tahun 2020 akan menjadi tahun yang berat.

1. SCORPIO

Selalu penasaran dengan banyak hal membuat Scorpio harus hati-hati tahun ini. Dorongan ingin mencoba banyak hal harus diketahui batasannya. Jika tidak mampu mempertahankan komitmen, Scorpio rentan berpaling mencari yang lain. Ia akan cenderung menyalahkan pasangan dan mencoba mencari pembenaran. Karena dorongan sifat egois, Scorpio bisa mengalami tahun tak menyenangkan dalam hal cinta.

2. CANCER

Cancer dikenal sebagai zodiak yang selalu ingin mempertahankan hubungan cinta apa pun kondisinya. Namun tahun 2020, Cancer harus hati-hati karena gejolak emosi dalam dirinya bisa jadi pemicu banyak pertengkaran. Ada kalanya mengalah akan meredakan badai, namun sayangnya rasa pahit yang ia simpan di dalam hati bisa jadi bom waktu yang membuat Cancer tak mampu menenangkan dirinya sendiri.

3. AQUARIUS

Aquarius selalu butuh perubahan dalam hal cinta sehingga tak merasa bosan dan stagnan. Karena ia juga bukan tipe orang yang mau terikat dengan cinta, pasangan Aquarius perlu menyadari apa yang dibutuhkan Aquarius, yaitu ruang dan kebebasan. Ada banyak hal yang harus ia lakukan dan sayangnya urusan cinta sering ia abaikan.

4. TAURUS

Karena merasa memiliki banyak hal tahun ini, Taurus akan rentan goyah mempertahankan cinta. Kebosanan dalam hubungan bisa jadi penybabnya, sehingga ada ketertarikan mencoba tantangan baru. Tahun ini akan jadi tahun berbahaya untuk kelanggengan cinta Taurus yang berpasangan. Kamu merasa rumput tetangga lebih hijau dan mulai suka membandingkan.

Itu dia sekian zodiak yang diprediksi akan mengalami masalah cinta tahun 2020.

#GrowFearless with FIMELA

Loading
Artikel Selanjutnya
5 Zodiak dengan Kebiasaan Memendam Perasaannya pada Pasangan
Artikel Selanjutnya
Tegas dan Panutan, 3 Zodiak Ini Sangat Kompeten jadi Bos