Sukses

Lifestyle

Resmi Hadir di Indonesia, Ini Kelebihan dan Harga Samsung Galaxy A71 dan A51

ringkasan

  • Samsung baru saja meluncurkan dua varian baru sesi Galaxy A, yaitu A51 dan A71
  • Untuk kamera, kedua ponsel ini memiliki main, depth, ultrawode serta macro kamera, yang dikombinasikan fitur cerdas

Fimela.com, Jakarta Mengawali awal tahun, ada kabar baik bagi para kolektor atau pencinta smartphone. Samsung baru saja meluncurkan dua varian baru sesi Galaxy A, yaitu A51 dan A71. Product Marketing Manager Samsung Electronics Indonesia, Irfan Rinaldi mengatakan, dua Galaxy terbaru tersebut mengedepannkan kamera, kapasitas baterai, layar yang besar, hingga fitur lainnya.

"Jika tahun lalu fokus pada generasi life. Kali ini menghadirkan fitur awesome untuk menunjang ginerasi Z, milenial untuk membuat konten dengan menunjukan passion, termasuk passion e-sport, konten visual, dan masih banyak passion lainnya," ujar Irfan di Fairmont Hotel, Jakarta, (14/01/20).

Kedua ponsel Samsung ini sangat tipis, dengan ukuran 6,5 dan 6,7 inci. Layar infinity O edge to edge dengan kualitas super Amoled.

"Layar ini dapat memberikan pengalaman menonton dan main games lebih nyaman dan immersive," tambahnya.

Kualitas kamera

Untuk kamera, kedua ponsel ini memiliki main, depth, ultrawode serta macro kamera, yang dikombinasikan fitur cerdas. Pada A71 kamera utama dapat memotret gambar dengan kamera 64 megapixel. Dan kamera 48 megapixel pada Galaxy A51. Sementara, ultrawide, depth dan macro cameranya beresolusi 12 serta 5 megapiksel.

"Kami meningkatkan resolusi kamera ultrawide 123 derajatnya. Di tahun lalu, resolusinya 8 megapiksel. Sekarang, 12 megapiksel. Kamera makronya bisa mengambil detail benda berjarak fokus 3-5cm," paparnya.

Untuk kamera depannya, A51 dan A71 memiliki resolusi 32 megapiksel. Semua fitur bisa dipakai dengan fitur video. Merekam video pun didukung dengan fitur super steady serta kelebihan pada rasio layar 20:9 super amoled plus yang membuat warnanya lebih kontras serta gambarnya stabil.

Kedua Galaxy dengan warna pilihan hitam, putih, dan biru ini memiliki batrei tahan lama karena berkapasitas besar 4.500 mAh dan 4.000 mAh. Dengan kemampuan fast charging 25W dan 15W. Didukung cipset Exynos 9611 RAM 6GB dan Snapdragon 730G RAM 8GB.

Hingga saat ini, A51 dibanderol Rp4.099.000 lewat Pre Order sampai tanggal 17 Januari dan harga normalnya Rp4.399.000. Sedangkan, harga A71 akan dipublikasikan segera.

#Growfearless with Fimela

Loading