Sukses

Entertainment

Sandra Dewi: Tak Salah Pilih Harvey Moeis

Fimela.com, Jakarta Pasca menikah dengan Harvey Moeis pada 8 November 2016 lalu, Sandra Dewi merasakan sebuah perbedaan dalam kesehariannya. Salah satunya, dikatakan Sandra, sang suami menjadi orang yang lebih perhatian dari yang ia kenal selama menjalin kasih.

"Senang sih, ternyata dia lebih perhatian pas nikah. Pas nikah aku ngerasanya nggak salah pilih. Soalnya aku bilang gitu juga ke mama. Aku ngerasa dia dulunya baik, sekarang lebih sayang," ungkap Sandra Dewi saat ditemui di kawasan Jakarta Pusat, Jumat (9/12/2016).

Sandra Dewi dan Harvey Moeis. (Facebook/Ary Bakri)

Bukan tanpa alasan, perhatian Harvey Moeis yang dianggapnya berlebihan dikatakan Sandra Dewi lantaran saat ini mereka sudah menjadi suami istri. Hal itu pula yang dianggapnya membuat sang suami merasa lebih bertanggung jawab atas dirinya.

"Mungkin karena dia ngerasa aku jadi istrinya dia, kan tanggung jawab dia. Kalau dulu waktu lagi kerja sehari paling teleponannya jarang, karena kerja masing-masing. Sekarang makin sering telepon, nanya kamu gimana, apa. Karena sekarang rasanya aku tanggung jawab dia," tambahnya.

Tidak hanya itu, kesenangan lain yang juga turut dirasakan wanita 33 tahun ini pasca memiliki pasangan hidup adalah ada teman berbagi untuk berkeluh kesah. Bahkan, saat Sandra Dewi merasa lelah pun, ia sudah tidak ragu lagi untuk bermanja dengan sang suami.

Sandra Dewi dan Harvey Moeis (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Pulang kerja malam-malam, kayak kemarin syuting iklan di Bogor, pulang-pulang biasanya beres-beres terus tidur sendiri. Sekarang ada yang bisa dipeluk-peluk. Pas bangun tidur ada orang," pungkasnya.

Memang, pada 8 November 2016 lalu, Sandra Dewi resmi dipersunting Harvey Moeis lewat sebuah prosesi pemberkatan di gereja Katerdhal, Jakarta Pusat. Setelahnya, mereka lantas menggelar resepsi di Disneyland Tokyo, Jepang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading