Sukses

Entertainment

Protektif, Zaskia Adya Mecca Pilih Tontonan untuk Anaknya

Fimela.com, Jakarta Zaskia Adya Mecca seperti layaknya orangtua pada umumnya yang ingin selalu memberikan pendidikan terbaik untuk anaknya. Satu hal yang menjadi perhatiannya adalah konsumsi tontonan untuk buah hatinya.

Anak memang identik dengan bermain. Karenanya, Zaskia memilihkan tontonan yang memiliki unsur hiburan sekaligus pendidikan. Dengan jenis tontonan seperti itu, seorang anak akan mendapatkan pelajaran tanpa disadarinya.

"Seperti Hi5 ini, anak aku ngefans banget. Aku pun senang karena ia bisa belajar dan bermain ketika melihat tontonan ini," kata Zaskia Adya Mecca di acara Meet & Greet Hi5 Indonesia, Pejaten Village, Jakarta Selatan, Jumat (17/11/2017).

Baginya, protektif terhadap anak adalah hal yang wajib. Namun bukan asal protektif dan melarang semua hal. Konten-konten yang dilarang olehnya adalah ketika sebuah tontonan tak memberikan makanan yang baik untuk pendidikan dan psikologis anak.

"Harus sesuai dengan psikologis mereka juga. Seperti tontonan yang memberikan pelajaran sembari bermain. Jadi nyanyinya pun itu ada ceritanya," ujar Zaskia Adya Mecca yang merupakan istri sutradara kondang, Hanung Bramantyo tersebut.

 

Antusiasme Zaskia Adya Mecca

Zaskia sendiri menyambut baik atas adanya Hi5 Indonesia. Untuk diketahui, Hi5 merupakan tontonan untuk anak yang sudah mendunia. Tak heran ketika dalam meet and greet yang dilakukan oleh 5 personil Hi5 Australia, penuh sesak.

Mereka ingin bertemu langsung dengan Bailey Spalding, Shay Clifford, Courtney Clarke, Joe Kalou, dan Lachlan Dearing. Termasuk anak Zaskia pun berusaha mendapatkan foto bersama. "Mereka sangat ngefans soalnya," tukas Zaskia Adya Mecca.

Zaskia Adya Mecca dan Anak-anaknya

Sebagaimana diketahui, istri Hanung Bramantyo ini kini telah memiliki tiga orang anak, dua perempuan dan satu anak laki-laki. Kini, Zaskia Adya Mecca juga tengah mengandung anak keempat. Sebagai ibu, selama ini dia telah berusaha memberikan yang terbaik untuk anak-anaknya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading