Sukses

Beauty

Tips Diet dari Ahli Gizi Drew Barrymore, Fergie, dan Channing Tatum

Jakarta Selebriti memang dituntut untuk selalu tampil bugar di tengah gempuran jadwal yang sangat padat. Nah, untuk menunjang kesehatan dan kebugaran tubuh, mereka biasanya mempunyai menu makanan khusus pada daftar makanan dietnya. Tidak tanggung-tanggung, mereka bahkan memperkerjakan seorang ahli gizi pribadi untuk membantu memilihkan bahan makanan yang baik untuk menjaga tubuhnya tetap fit dan ideal.

Kimberly Snyder, nutritionist yang sudah lama dipercaya oleh para selebriti Hollywood seperti Drew Barrymore, Fergie, dan Channing Tatum, mempunyai cara unik yang dapat diaplikasikan pada gaya hidup dari berbagai kalangan. Jadi, tidak heran jika trik three-phase detox membuatnya menjadi sosok yang sangat diandalkan oleh para bintang papan atas.

Kimberly Snyder

Jika memang kamu adalah orang yang sangat memerlukan bantuan ahli gizi namun tidak mau mengeluarkan banyak uang, buku yang ditulis Kim berjudul “The Beauty Detox Solution” bisa menjadi sahabat setiamu. Bahkan buku ini sudah direkomendasi oleh Dr. Oz dan di Amerika buku ini masuk dalam daftar buku terlaris. Di buku ini, Kim menjelaskan Growing Green Smoothie, yakni smoothie favorit Fergie dan Channing Tatum.

Meski sudah menelurkan sebuah buku, Kim tidak pelit membagi sedikit tips untuk kita, Fimelova. Sekarang kamu tidak perlu takut dietmu gagal saat dihadapkan dengan banyak makanan. Kim menyarankan agar kita mengawali hari dengan minum air lemon hangat untuk menyiapkan kinerja hati yang dapat mendetoks dan membakar lemak tubuh. Kemudian, makanlah salad. Pastikan sebelum kamu makan besar, awali dengan makan salad sayur. Hal ini dimaksudkan untuk mencegah kita makan berlebih saat menikmati makanan utama.

Dengan tips tersebut, dijamin kamu tidak perlu makan dengan porsi besar, Fimelova. Cukup mudah untuk dilakukan setiap hari. Tertarik mencobanya?

What's On Fimela
Loading