Sukses

Beauty

6 Produk Skincare dengan Kandungan Kelopak Bunga untuk Kulit Segar Bercahaya

Jakarta Bunga sudah lama digunakan sebagai bahan produk skincare karena manfaatnya yang segudang untuk kecantikan kulit. Bunga-bunga seperti mawar, melati, lavender, calendula, hibiscus, dan chamomile biasanya diformulasikan dalam bentuk oil, air, atau wewangian. Namun, sekarang sudah banyak produk skincare yang menambahkan potongan kelopak bunga-bungaan di dalam botolnya. Note this: the real petals! Tidak sekadar jadi bahan utama, kelopak bunga yang dimasukkan ke dalam produk juga memberi estetika keindahan yang membuat produk tersebut terlihat lebih menarik. Mulai dari toner, cleansing water, hingga face mist, berikut FIMELA rangkum produk skincare yang dilengkapi dengan kelopak bunga sungguhan.

Neogen Real Flower Cleansing Water #Calendula dan #Rose

Membersihkan wajah sekaligus merawatnya dengan manfaat bunga calendula dan mawar dengan cleansing water dari Neogen ini. Formulanya yang menenangkan cocok untuk kulit sensitif maupun kulit berminyak dan berjerawat. Produk ini juga bisa dipakai sebagai toner seusai mencuci muka.

 

Fresh Rose Deep Hydration Facial Toner

Semua tentang mawar dalam satu botol toner ini. Bukan sekadar kelopak mawar, toner ini juga diformulasikan dengan air mawar, minyak mawar, dan rose fruit extract. Kandungan hyaluronic acid-nya juga membersihkan kulit secara mendalam. Toner yang bagus untuk mengecilkan pori-pori wajah.

 

Kiehl's Calendula Herbal Extract Alcohol Free Toner

Toner ini cocok untuk semua jenis kulit, terutama kulit sensitif, karena tidak mengandung alkohol. Formula dari ekstrak bunga calendula yang ringan dapat menenangkan kulit sekaligus memperbaiki kondisi kulit, dan di waktu yang sama membantu membersihkan kulit secara ekstra.

 

Nacific Real Rose Floral Toner dan Real Calendula Energy Toner

 

Ada dua jenis bunga yang ditawarkan brand kecantikan asal Republik Korea ini, yaitu mawar dan calendula. Untuk yang mawar, tonernya mengandung 92% air mawar asli. Sementara calendula mengandung 91% air calendula. Dua toner ini memiliki keunggulan masing-masing sesuai dengan manfaat setiap bunga. Yang pasti, keduanya sama-sama dapat menenangkan kulit yang lelah serta mampu mengangkat sisa makeup yang masih tertinggal setelah cuci muka.

 

Diptique Paris Face Oil

Dikenal dengan lilin aromatherapy-nya, Diptique juga mengeluarkan produk kecantikan yang tak kalah bagus. Untuk infus kelopak bunga, ada face oil yang dapat menghaluskan kulit, melembapkan, dan membuatnya lebih bercahaya

 

Whamisa Organic Flowers Damask Rose Petal Mist

Di tengah cuaca panas dan kulit yang Stressfacial mist dengan infus bunga mawar yang juga mengandung ekstrak chrysanthemum dan lidah buaya ini akan secara instan memberi kesegaran, dimanapun, dan kapanpun.

 

BACA JUGA:

Sedang Populer, Rose Water Spray untuk Lembabkan dan Hilangkan Bekas Jerawat

 

Photo: Vogue, CeCi Korea

What's On Fimela
Loading