Sukses

Entertainment

Masih Terlihat Ceria, Ini Potret Moana Anak Ria Ricis yang Tengah Dirawat di Rumah Sakit

Fimela.com, Jakarta Kabar yang kurang menggembirakan datang dari Ria Ricis, seorang artis dan youtuber terkenal asal Indonesia. Putri semata wayangnya, Moana, sedang mengalami masalah kesehatan. Informasi ini didapat dari gambar yang diunggah oleh Ria Ricis di akun Instagram @riaricis1795. Ia tampak membagikan empat foto terbaru.

Meskipun tengah sakit, baik Ria Ricis maupun Moana tetap menunjukkan keceriaan seperti biasanya. Banyak netizen yang memberikan dukungan dan doa untuk kesembuhan Moana setelah melihat unggahan terbaru Ria Ricis.

Inilah foto Moana, anak dari Ria Ricis yang saat ini sedang sakit tetapi masih terlihat bahagia, dirangkum pada hari Rabu (03/04/2024).

Kabarkan Moana yang Tengah Drop

Dalam postingan terbarunya, Ricis terlihat memeluk Moana dengan lembut. Wajah Moana terlihat lemah dan ada infusan yang terpasang di tangan kecilnya.

"Maulana drop," tulis Ria Ricis yang sengaja memplesetkan nama sang anak, di Instagram @riaricis1795.

Menjalani Perawatan

Dari postingan tersebut, terlihat bahwa Moana saat ini sedang mendapatkan perawatan. Di ranjang yang sama, ia dan ibunya terlihat sedang berbaring.

Tetap Ceria Meski Sedang Sakit

Meskipun sedang sakit, baik Ria Ricis dan Moana tetap menunjukkan keceriaan seperti yang biasa mereka lakukan. Namun, hingga kini Ricis belum mengungkap jenis penyakit yang sedang diderita oleh Moana.

Banjir Doa dari Netizen

Unggahan terbaru Ria Ricis ini mendapat banyak tanggapan dari netizen. Mereka memberikan doa untuk kesembuhan Moana.

“Moana cantik cepet sembuh ya,” tulis akun @dela.monica.

“Moana sayang cepat sembuh,” tulis juga akun @rickycuaca.

“Lekas sembuh Moana sayang,” sambung akun @elsaa.ayu.

Moana Anak Ricis Umur Berapa?

Moana lahir pada 26 Juli 2022 dan kini usianya hampir menginjak 2 tahun . Dari konten-konten yang diunggah, Ria Ricis tampak ingin membentuk karakter Moana menjadi sosok pemberani dan menyukai

Siapa Nama Panjang Anak Ria Ricis?

Akhirnya terungkap bahwa anak Ria Ricis diberi nama Cut Raifa Aramoana. Nama istimewa tersebut ternyata memiliki makna yang sangat positif.

Apa Arti dari Nama Cut Raifa Aramoana?

Dalam nama anak tersebut, kata 'Cut' berasal dari bahasa Aceh yang menggambarkan panggilan untuk anak perempuan. 'Raifa', di sisi lain, merupakan istilah dalam tradisi Islam yang menggambarkan 'kebajikan'. Kemudian, 'Aramoana' diambil dari bahasa Polinesia yang berarti jalur kecil yang mengarah ke laut.

Ria Ricis Menikah di Tahun Berapa?

Pernikahan Ria Ricis dan Teuku Ryan dilangsungkan pada 12 November 2021 dengan nuansa mewah dan disiarkan secara langsung di sebuah stasiun televisi.

Apakah Ricis dan Ryan Cerai?

"Sejauh ini sudah bulat, tetap bercerai," Hendra K. Siregar menegaskan. Pada Senin (19/2), proses perceraian antara Ria Ricis dan Teuku Ryan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan dimulai dengan sesi mediasi awal. Ricis telah mengajukan gugatan cerai terhadap Ryan pada 30 Januari.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading