Sukses

Lifestyle

Chef Student Battle, Ajang Eksplorasi Dunia Kuliner Sejak Dini

Fimela.com, Jakarta Kemampuan memasak dan pengetahuan tentang kuliner ternyata bisa diasah sejak dini. Hal ini yang membuat HARRIS Hotel & Conventions Kelapa Gading secara konsisten menggelar program “Be a Junior HARRIS Chef“ selama 9 tahun terakhir. Pada tahun ini Harris Hotel menghadirkan sentuhan baru dengan tema HARRIS Chef Student Battle!

Para remaja berusia 11 hingga 15 tahun dapat mengeksplorasi dunia kuliner dengan kreatifitas yang dapat dikembangankan melaluli acara chef battle yang menarik dan menyenangkan dan akan dilaksanakan pada tanggal 27 July dan 28 July 2019 di HARRIS Terrace.

Perjalanan akan dimulai dengan mengolah bahan-bahan makanan yang sudah disediakan di dalam “BLACK BOX”. Satu black box akan di olah menjadi 2 jenis makanan yaitu Maincourse dan Dessert dalam waktu 60 menit. Dan acara ini akan dilakukan secara group, yang terdiri dari masing-masing group sebanyak dua orang.

“Seorang chef yang baik tentu saja tidak hanya memiliki kemampuan yang baik dalam hal memasak, tetapi juga memiliki pengetahuan yang cukup luas. Program ini telah berlangsung selama 9 tahun berturut-turut, sehingga kami memutuskan untuk menawarkan aktivitas, aktivitas baru dan menarik kepada para peserta,“ kata Anton Sujarwo F&B Manager HARRIS Hotel & Conventions Kelapa Gading.

 

Hadiah menarik untuk pemenangnya

Hanya dengan Rp500 ribu per-pasangan kamu bisa mendapatkan kesempatan untuk memenangkan medali, chef hat, apron, sertifikat voucher menginap, dan makan GRATIS di HARRIS Hotel & Conventions Kelapa Gading. Juga ada hadiah special yang disediakan oleh AJINOMOTO, BRITISH Institute, dan juga YUKMAKAN.com.

 

Memasak sambil beramal

Untuk memastikan bahwa setiap tamu dapat memberikan kontribusi yang positif kepada lingkungan, HARRIS Hotel & Conventions Kelapa Gading berkomitmen untuk mendonasikan IDR 5.000 dari setiap paket yang terjual yang di mana merupakan salah satu program sosial. Kamu bisa memasak, makan, sambil beramal.

#GrowFearless with Fimela

Loading
Artikel Selanjutnya
Mencicipi Ragam Kuliner Khas Sumatera di Festival Kuliner yang Satu Ini
Artikel Selanjutnya
Santai Sore Sambil Menikmati Aneka Kue Tempo Dulu