Sukses

Entertainment

Minim Tuntutan, Kesimpulan Cerai Julia Perez Hanya Tujuh Lembar

Fimela.com, Jakarta Sidang perceraian Gaston Castano dan Julia Perez akan segera berakhir. Setelah 3 kali mediasi gagal, majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pun tetap menjalankan persidangan sesuai dengan prosedur yang berlaku.

"Persidangan tetap berjalan normal sesuai proses hukum acara, ada panggilan tiga kali," kata pengacara Julia Perez, Fernando Nainggolan, di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, kawasan Ampera, Jakarta Selatan, Selasa (26/4/2016).

Pernikahan Julia Perez dan Gaston Castano di Australia. foto: youtube

Sesuai persidangan, setelah mediasi gagal, pedangdut yang akrab disapa Jupe, sebagai penggugat menyampaikan kesimpulannya kepada majelis hakim. Fernando mengatakan, dalam kesimpulannya Jupe menyatakan bahwa tak ada lagi keharmonisan dalam rumah tangga.

"Agenda sidang hari ini kesimpulan, karena tergugat dipanggil tapi tidak datang. Acara udah dilanjutkan, udah masuk tahap kesimpulan. Isi kesimpulan sudah tidak ada keharmonisan dalam rumah tangga," ujarnya.

Foto Julia Perez menyambangi PN Jakarta Selatan (Adrian Putra/bintang.com)

Tak seperti biasanya, kali ini Jupe urung menghadiri persidangan karena ada pekerjaan yang tak dapat ditinggalkan di luar kota. Sidang sendiri berjalan begitu cepat karena kesimpulan yang disampaikan pihak Jupe hanya tujuh lembar.

"Tujuh lembar saja. Karena tidak ada tuntutan soalnya, Jupe hanya ingin cerai. Julia Perez gak hadir karena ada kerjaan yang tidak bisa ditinggalkan, kita udah diberi kuasa untuk menangani ini," tandas Fernando Nainggolan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading