Sukses

Entertainment

5 Potret Inara Rusli Kunjungi Rumah Ustaz Felix Siauw dan Ummu Alila, Terima Banyak Ilmu Baru

Fimela.com, Jakarta Kabar terbaru datang dari Inara Rusli, sosok wanita cantik yang selalu jadi topik hangat dunia maya ini baru saja mengunggah potret dirinya bersama Ustaz Felix Siauw dan Ummu Alila. Inara Rusli bersama anak-anaknya diketahui mengunjungi kediaman Ustaz Felix Siauw dan istrinya.

Di sana Inara mengaku mendapatkan banyak ilmu pengetahuan baru. Anak-anaknya pun juga mendapatkan banyak buku baru, khususnya tentang sejarah Islam. Anak-anak Inara Rusli juga sepat bermain bersama dengan Ummu Alila. Inara Rusli mengaku bersyukur akhirnya bisa berkunjung ke rumah Ustaz Felix. 

Penasaran dengan potret Inara Rusli saat berkunjung ke rumah Ustaz Felix Siauw? Berikut informasi lengkapnya, dirangkum Jumat (26/04/2024).

Inara Rusli dan Ustaz Felix Siauw Ternyata Tetangga

Fakta menarik terungkap bahwa Inara dan Ustaz Felix ternyata adalah tetangga. Ia mengaku sudah 6 tahun tinggal di daerah Kalideres, namun belum bisa berkunjung. Hingga akhirnya kemarin (25/04/2024), Inara Rusli bisa berkunjung ke rumah Ustaz Felix dan Ummu Alila. Kini Inara telah pindah ke Bogor setelah baru saja membeli rumah baru di sana.

“Masya Allah, 6 tahun tetanggaan sama-sama tinggal di daerah Kalideres, qadarullah baru sekarang bisa silaturrahmi ke tempat Ummu Alila @ummualila dan Ustaz Felix @felix.siauw dan sudah pindah ke bogor pula.” tulis Inara pada unggahannya. 

Anak-Anak Inara dengan Sopan Mencium Tangan Ummu Alila

Tidak sendirian, Inara datang bersama para buah hatinya. Ketika sampai di sana, anak-anak Inara dengan sopan mencium tangan Ummu Alila. Inara mendidik anaknya agar selalu memiliki sopan santun dengan orang yang lebih tua.

Peroleh Banyak Ilmu Baru

Di sana, Inara mendapatkan banyak ilmu dari Ustaz Felix dan Ummu Alila. Melalui video yang diunggah Inara, Ustaz Felix sempat menjelaskan tentang hakikat ibadah salat bagi ummat Islam. Inara mendegarkan dengan baik penjelasan dari beliau. Ia juga banyak bertanya dan memberikan pendapat tentang pemikirannya. 

Anak Inara Rusli Dapat Banyak Buku

Tak hanya dirinya yang mendapat ilmu baru, anak-anak Inara pun banyak belajar di rumah Ustaz Felix. Mereka mendapatkan banyak buku baru khususnya buku tentang sejarah Islam. Terlihat dalam potret di atas, anak kedua Inara, Faithlee tengah asyik membaca buku bergambar tentang sejarah Islam.

Ummu Alila dan Anak-Anak Inara Bermain Bersama

Unggahan video Inara juga memperlihatkan Ummu Alila yang tengah asyik bermain dengan anak-anak Inara Rusli. Para buah hati Inara tersebut juga nampak anteng dan tidak rewel meskipun bertemu dengan orang baru.

Anak Inara Rusli Berapa?

Inara dan Virgoun memiliki tiga orang anak yang menggemaskan, yaitu Starla, Faithlee, dan Terang. 

Inara Rusli Tinggal di Mana?

Artis Inara Rusli baru saja membeli rumah di kawasan Gunung Sindur, Kabupaten Bogor. Lebih bahagianya lagi, rumah tersebut dibeli dengan hasil keringatnya sendiri.

Siapa Orang Tua Inara Rusli?

Siapa sangka, ibunda Inara Rusli merupakan Mercy Lubis yang juga aktris lawas di dunia hiburan tanah air.

Inara Rusli Usaha Apa?

Inara Rusli kini lebih aktif sebagai influencer dan selebgram. Selain itu, Inara Rusli juga punya brand sendiri. Di dunia fashion, Inara Rusli juga kerap menjadi brand ambassador. Selain itu, dia juga juga menekuni bisnis di bidang skincare.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading