Sukses

Entertainment

Ditemani Aaliyah Massaid, Ini 5 Potret Reza Artamevia Rayakan Lebaran Bersama Keluarga Mendiang Adjie Massaid

Fimela.com, Jakarta Lebaran menjadi kesempatan yang pas untuk berkumpul dengan keluarga, termasuk bagi Reza Artamevia. Selain berkumpul dengan anggota keluarganya sendiri, Reza Artamevia juga terlihat menjalin hubungan baik dengan keluarga dari almarhum mantan suaminya, Adjie Massaid.

Dalam unggahannya yang terbaru, Reza Artamevia memperlihatkan saat-saat ia merayakan lebaran pada hari ketiga bersama keluarga dari Adjie Massaid. Ia nampak ditemani oleh Aaliyah Massaid, putri keduanya.

Ingin tahu seperti apa momen Reza Artamevia merayakan lebaran bersama keluarga Adjie Massaid? Yuk, simak potretnya yang telah dirangkum Jumat (19/04/2024).

Rayakan Lebaran Bersama Keluarga Almarhum Adjie Massaid

Dalam postingan terbaru, Reza Artamevia memperlihatkan saat dirinya dan Aaliyah Massaid merayakan Idul Fitri bersama keluarga almarhum Adjie Massaid.

“Lebaran Day~3. ALHAMDULILLAH bisa berkumpul lg bersama Keluarga tersayang dari Almarhum Mas Adjie Massaid (Alfatihah),” tulis Reza Artamevia di unggahan terbarunya.

Potret Bersama Kakak dan Adik Mendiang Adjie Massaid

Silaturahmi diadakan di kediaman Dewita Anggraeni, kakak tertua almarhum Adjie Massaid. Selain itu, hadir pula Mudji Massaid, adik almarhum Adjie Massaid, beserta istrinya.

“Silaturahmi Kita di Kediaman Kakak tertua Mas Adjie yakni Mba @dewitanggraeni dan juga adiknya Mas Adjie yaitu @mudji_massaid_ beserta istri @dj.lucyana,” tulis Reza Artamevia.

Reza Artamevia Tampil Kenakan Outer

Dalam gambar, Reza Artamevia memakai outer bergradasi warna abu-abu, dipadukan dengan inner berwarna hitam dan hijab serupa. Penampilannya semakin menarik dengan make-up yang sederhana.

Ditemani Aaliyah Massaid

Aaliyah Massaid nampak menemani ibunya saat berkunjung ke keluarga almarhum ayahnya, Adjie Massaid. Penampilannya pun menarik dengan mengenakan pakaian berwarna krim dan rambut coklat yang tersibak.

Makan-makan dari Siang hingga Tengah Malam

Reza dan keluarganya sangat gembira menjalani momen lebaran ini, berkumpul dan menikmati hidangan bersama. Ucapan terima kasih pun disampaikan kepada kakak tertua almarhum Adjie Massaid  atas keramahan dan sambutan hangatnya. 

“Makasih banyak Mba Dewita dan Mas @aryaganesha sayang for the warmth & great hospitality to all of Us. Sudah tahu Kan pastinya Kita makan & makan lagi. Dr Lunch time sampai almost midnight lho! Hahaha. Walaupun tdk komplit yg Datang but we all really had a great time,” lanjut Reza Artamevia.

Reza Artamevia Istri ke Berapa?

Reza Artamevia adalah pasangan pertama dari Adjie Massaid. Mereka memiliki dua anak dan akhirnya berpisah pada tahun 2005. Setelah menjalani masa duda selama empat tahun, Adjie menikahi Angelina pada 2009.

Berapa Anak Adjie Massaid dan Reza Artamevia?

Adjie dan penyanyi Reza Artamevia mengikat janji pernikahan pada tanggal 9 Februari 1999. Mereka memiliki dua orang anak yang diberi nama Zahwa dan Aaliyah.

Kapan Adjie Massaid Cerai dengan Reza Artamevia?

Pada tahun 2005, keputusan Adjie Massaid dan Reza Artamevia untuk berpisah menjadi kabar yang mengejutkan bagi banyak orang.

Apa Hubungan Angelina Sondakh dengan Reza Artamevia?

Reza Artamevia dan Angelina Sondakh keduanya pernah menjadi istri dari Adjie Massaid yang sudah meninggal. Mereka juga memiliki anak-anak dari pernikahan tersebut.

Reza Artamevia Partai Apa?

Reza Artamevia pada Agustus 2023 masuk daftar calon anggota legislatif dari Partai Nasdem untuk Daerah Pemilihan III di Provinsi Banten. Dia termasuk di antara banyak selebriti dari berbagai dapil yang bersaing merebut posisi di Gedung DPR di Jakarta.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading