Sukses

Entertainment

11 Fakta Unik Emma Stone, Aktris Cantik Serba Bisa yang Dulunya Bekerja Di Toko Kue Khusus Anjing

Fimela.com, Jakarta Emma Stone merupakan salah satu bintang Hollywood yang diakui atas bakatnya yang luar biasa. Keahliannya dalam memerankan berbagai peran telah membawanya meraih sejumlah penghargaan bergengsi, termasuk Piala Oscar untuk perannya dalam film La La Land (2016) dan Poor Things (2023).

Sejak kecil, Emma, yang lahir di Scottsdale, Arizona, 30 tahun yang lalu, bercita-cita menjadi seorang aktris. Bahkan, demi mengejar impian tersebut, ia memutuskan untuk berhenti sekolah saat SMA. Wanita yang lahir pada tanggal 6 November 1988 ini memulai karir aktingnya pada tahun 2005. Pada waktu itu, ia tampil dalam film televisi yang berjudul Keluarga Partridge Baru dan berperan dalam serial televisi Medium, meskipun hanya dalam satu episode.

1. Anak Perempuan Seorang CEO

Emma Stone adalah anak pertama dari Krista Jean Stone dan Jeffrey Charles Stone, yang merupakan pendiri dan CEO sebuah perusahaan kontraktor. Dilahirkan pada tahun 1988, ia memiliki seorang adik.

2. Mengubah Nama Asli

Nama asli dari Emma Stone adalah Emily Jean Stone. Setelah bergabung dengan Screen Actors Guild, dia memilih untuk menggunakan nama panggung Emma. Walaupun begitu, teman dan keluarganya tetap memanggilnya dengan nama Emily.

3. Punya Keinginan Berkarier Di Komedi Sketsa

Pada mulanya, Emma Stone menyatakan keinginannya untuk meniti karier di dunia komedi sketsa, tetapi kemudian dia mengubah fokusnya ke bidang teater musikal.

4. Memiliki Suara yang Serak

Suara seraknya sudah terdengar sejak ia masih bayi, karena Emma Stone mengalami kolik atau menangis berlebihan saat kecil.

5. Hanya Bersekolah Selama Satu Semester

Dia hanya bertahan belajar di sekolah umum selama satu semester di Xavier College Preparatory, Phoenix, Arizona. Setelah itu, dia belajar di rumah karena memiliki cita-cita untuk mengejar karier di dunia akting.

6. Pernah Belajar Desain Digital

Sebelum terjun ke dunia akting, Emma Stone mempelajari dan mendalami HTML serta Desain Web.

7. Pernah Bekerja Paruh Waktu di Toko Kue Khusus Anjing

Saat baru pindah ke LA, Emma Stone pernah bekerja paruh waktu sebagai pembuat kue khusus untuk anjing. Tetapi, beberapa pelanggan mengeluh bahwa kue itu tidak cocok untuk dikonsumsi, bahkan anjing mereka pun tidak suka.

8. Berambut Pirang

Warna rambut asli Emma Stone adalah pirang, tapi kemudian dia merubahnya menjadi coklat. Namun, atas saran Judd Apatow, dia mengubah warna rambutnya menjadi merah saat memainkan peran dalam film Superbad.

9. Menonaktifkan Akun Facebook dengan Sengaja

Emma sengaja menonaktifkan akun Facebook-nya untuk mengatasi kecanduannya bermain game Farmville.

10. Bisa Menggunakan Bahasa Isyarat

Rupanya, Emma Stone bisa menguasai bahasa isyarat karena salah satu guru Home Schooling-nya adalah Tuna Rungu.

11. Bayaran yang Tinggi

Emma Stone menerima penghasilan sebesar 8-22,5 juta Dolar Amerika Serikat atau lebih hanya sebagai seorang aktris.

Apakah Emma Stone memiliki suara yang serak?

Suara parau dengan nada rendahnya disebabkan oleh kolik bayi, yaitu kondisi tangisan kronis pada bayi. Kondisi ini berlangsung selama enam bulan dan menyebabkan pertumbuhan bintil-bintil. Ketika dewasa, ia mengalami kapalan pada pita suaranya.

Apakah Emma Stone punya IG?

Emma Stone tidak memiliki akun Instagram. Ada satu alasan yang membuatnya tidak tertarik untuk menggunakan media sosial sampai saat ini. Meskipun dikenal sebagai salah satu bintang terkenal di Hollywood, Emma Stone tidak ingin hidupnya selalu menjadi pusat perhatian.

Apakah Emma Stone punya anak?

Emma Stone dan suaminya, Dave McCary, merayakan kelahiran anak pertama mereka pada tanggal 13 Maret 2021. Meskipun mereka terkenal merahasiakan kehidupan pribadi mereka, Stone dan McCary hanya memberikan sedikit informasi tentang putri mereka atau pengalaman mereka sebagai orang tua, mereka hanya menyatakan bahwa semuanya "sangat sangat menarik."

Berapa bayaran Emma Stone untuk Poor Things?

Beberapa laporan menyatakan bahwa Stone menerima bayaran sekitar USD 22,5 juta untuk memerankan Bella Baxter di Poor Things. Selain itu, sebagai produser film tersebut, pendapatan tambahan pasti akan menambah kekayaan bersihnya di samping gaji yang diterimanya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading