Sukses

Entertainment

Fakta Menarik Lady Gaga, Pemeran Baru Karakter Harley Quinn di Film Joker: Folie A Deux

Fimela.com, Jakarta Trailer film JOKER: FOLIE A DEUX telah dengan cepat memikat perhatian banyak orang. Dalam satu hari saja, cuplikan tersebut sudah disaksikan oleh 167 juta penonton, sebuah prestasi yang mengesankan yang menunjukkan semangat tinggi dari para penggemar. Film ini adalah kelanjutan dari kesuksesan besar JOKER tahun 2019, dan kali ini menampilkan Lady Gaga sebagai Harley Quinn yang ikonik.

Kehadiran Gaga sebagai Harley Quinn telah dinantikan dengan penuh antusiasme, dan akhirnya terungkap dalam teaser terbaru. Penampilan Lady Gaga ini semakin meningkatkan rasa ingin tahu dari penonton setia film Joker, terutama karena karakter Joker masih diperankan oleh aktor yang sama seperti sebelumnya.

Menempuh Pendidikan di Sekolah Khusus Perempuan

Lady Gaga bersekolah di sebuah sekolah Katolik khusus untuk perempuan di Manhattan yang terkenal karena ketegasannya. Terungkap bahwa dia bersekolah di sekolah yang sama dengan Nicky Hilton, sosialita terkenal Amerika dan adik dari Paris Hilton. Namun, sayangnya, Lady Gaga sering menjadi korban perundungan di sekolahnya.

Sering Dibully Ketika Sekolah Hingga Kuliah

Rupanya, masa muda Lady Gaga tidak secerah kehidupannya saat ini. Dia mengalami intimidasi baik di sekolah maupun di perguruan tinggi. Intimidasi verbal telah menjadi bagian dari kehidupannya sehari-hari. Lady Gaga pernah dipanggil dengan sebutan hidung besar, gigi kelinci, bahkan kuman dan kotor.

Pernah Bekerja Tambahan Sebagai Penyanyi di Sebuah Kafe

Sudah umum diketahui bahwa Lady Gaga memiliki suara yang indah. Bakat bernyanyinya digunakan untuk bekerja paruh waktu. Lady Gaga sebelumnya menjadi penyanyi di kafe-kafe di Manhattan saat masih kuliah. Bahkan, ia pernah mengajak ibunya ke sebuah bar untuk menontonnya bernyanyi.

Memilih Berhenti Kuliah untuk Mengejar Karir

Gaga pernah belajar di NYU Tisch School of the Arts tapi tidak menyelesaikan pendidikannya. Dia memutuskan untuk mengejar impian menjadi musisi. Alasan lainnya Gaga memutuskan keluar adalah karena sering diperlakukan dengan kasar. Setelah meninggalkan kuliah, Gaga berfokus mencari label rekaman yang bersedia memperkenalkannya.  

Tereliminasi dari Label Rekaman karena Kurang Populer

Pada tahun 2006, Lady Gaga akhirnya berhasil mendapatkan kontrak rekaman dengan Island Def Jam. Label ini sebelumnya telah meluncurkan penyanyi-penyanyi sukses seperti Rihanna dan Pink. Namun, hanya dalam waktu 2 bulan setelah penandatanganan kontrak, CEO label, L.A Reid, memutuskan untuk mengakhiri kerjasamanya dengan Gaga, dengan keyakinan bahwa Gaga tidak akan berhasil.

Ternyata, anggapan Reid tersebut meleset besar karena Gaga justru mencapai kesuksesan yang besar setelahnya, menjadi salah satu penyanyi papan atas Hollywood. Reid kemudian mengakui penyesalannya atas keputusannya untuk mengakhiri kontrak dengan bakat besar seperti Gaga. Siapa sangka, kehidupan Gaga sebelum terkenal tidaklah mudah. Namun, kini ia telah sukses menjadi salah satu penyanyi yang paling terkenal.

Menjadi Pengacara Kesehatan Mental

Gaga telah menjadi advokat kesehatan mental dan mendirikan yayasan nirlaba yang bernama Born This Way Foundation untuk membantu kaum muda yang menghadapi masalah kesehatan mental.

Menjadi Subjek dalam Salah Satu Mata Kuliah di Universitas South Carolina

Penyanyi Bad Romance, Lady Gaga, juga menjadi subjek studi di University of South Carolina. Mata kuliah yang bernama Lady Gaga dan Sosiologi Ketenaran membahas berbagai perilaku Lady Gaga dari perspektif sosiologi.

Terkenal dengan Gaya Fashion yang Unik dan Berlebihan

Mempunyai gaya fashion yang unik dan eksentrik bisa menjadi elemen yang membuat penampilan seseorang menjadi ikonis. Contoh salah satunya adalah penyanyi Lady Gaga yang terkenal dengan gaya fashionnya yang unik. Ia lahir pada tahun 1986 dan memang dikenal dengan gaya fashion yang sangat eksentrik.  

Tampilkan Harley Quinn dalam Cuplikan Pertama Film 'JOKER: FOLIE A DEUX'

Trailer film JOKER: FOLIE A DEUX segera mencuri perhatian banyak orang. Dalam satu hari saja, cuplikan tersebut telah ditonton oleh 167 juta penonton, sebuah pencapaian yang mengesankan yang menunjukkan antusiasme tinggi para penggemar.

Film ini merupakan kelanjutan dari kesuksesan besar JOKER tahun 2019, dan kali ini menampilkan Lady Gaga dalam peran ikonik Harley Quinn. Penampilan Gaga sebagai Harley Quinn telah lama dinantikan, dan akhirnya terungkap dalam teaser yang baru saja dirilis.

Belajar Bermain Piano Sejak Umur 4 Tahun

Bakat musik Lady Gaga telah terlihat sejak masa kecilnya. Pada usia 4 tahun, Stefani sudah menunjukkan ketertarikannya pada musik, terutama piano. Meskipun awalnya dia belajar main secara asal, sekarang dia mahir dalam bermain alat musik tersebut dan telah menciptakan puluhan karya masterpiece.  

Mengapa dia Dipanggil Lady Gaga?

Nama panggilannya, Lady Gaga, diambil dari lagu Radio Ga Ga milik Queen.

Apakah Nama Sayang yang Diberikan Lady Gaga kepada Para Penggemarnya?

Little Monsters, julukan bagi para penggemar Lady Gaga, terkenal sebagai komunitas penggemar yang paling loyal terhadap idolanya.

Mengapa Lady Gaga tidak Tampil Konser di Indonesia?

Ada berbagai alasan yang membuatnya tidak bisa tampil di tanah air. Mulai dari masalah keamanan, kesehatan, bahkan ada pencekalan dari beberapa organisasi massa yang ada di Indonesia.

Mengapa Lady Gaga Terkenal?

Gaga terkenal karena keahliannya dalam bermusik. Nama panggungnya diambil dari lagu "Radio Ga Ga" oleh band Queen.

Siapakah Orang tua Lady Gaga?

Orang tua Gaga adalah Cynthia Louise (nama keluarga Bissett) dan pengusaha internet bernama Joseph Germanotta, dan dia memiliki seorang adik perempuan bernama Natali.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading