FASHION & STYLE

Berimajinasi Menjadi Putri Kaguya dengan Koleksi Putrika dari Sephora Batik

By Wisnu Genu   -   4 Oktober 2016

Perempuan sophisticated bergaya oriental dari koleksi musim semi Sephora Batik bertajuk Putrika.

Penggemar kain batik sudah tahu dengan brand asal Surabaya, Sephora Batik. Brand ready to wear spesialisasi kain batik ini memang terkenal dengan desain nyentrik ala perempuan-perempuan negeri sakura. Hampir seluruh desainnya ini bisa membuat kita berfantasi pada dongeng-dongeng khas negeri sakura ini.

Kali ini Sephora Batik datang dengan tema baru bertajuk “Putrika” untuk musim semi tahun depan yang sudah dipertunjukan pada Ciputra World Fashion Week kemarin. Kain-kain batik telah menjelma menjadi lebih modern dengan siluet tak biasa dan detail kerutan yang chic. Tambahan aksen embellishment sampai tassel buat koleksi “Putrika” ini semakin manis dan dramatis.

13 look yang dikaryakan oleh Yuana Tanaya ini sukses buat mata pecinta fashion terbelangak seketika melihatnya. Motif geometris sampai bahan tule yang romantis turut menyempurnakan keseluruhan look koleksi batik terbarunya ini.

Buat saya yang tidak mengidolakan kain batik, merasa selalu ingin tampil keren dan nyentrik dengan koleksi Sephora batik “Putrika” ini.

Kesan maskulin terasa pada look pertama, padu-padanan celana dari batik yang bertransformasi dengan siluet balon (fluffy) dengan atasan berkerah tinggi yang ditambahkan aksen bulu-bulu yang chic serta tambahan kain tile panjang.

Photography: Ryan Tandya 

What do you think?

Write Your Comment

Articles you might be interested in

You don't want to Miss

Perubahan segar terjadi di dua fashion house kenamaan Amerika ini.
Memang baru di halaman depan Vogue.com, but it's a start, right?