FASHION & STYLE

Trend Tas Tangan: Penuh Warna dengan Motif Kaleidoskop 90-an

By Wisnu Genu   -   13 Februari 2017

Tampil percaya diri dengan tas tangan terbaru motif kaleidoskop yang chic dari Aigner.

Seringkali kalian lupa akan aksesori penunjang penampilan, tas tangan. Tas tangan sudah harus jadi barang penting dan fashion item andalan setiap saat. Lebih bagus, bila kita memiliki tas tangan ikonik yang bisa dipakai di banyak kesempatan, dengan paduan gaya berpakaian yang bermacam ragam.

Tas tangan ikonik pun punya model dan bentuk yang bermacam-macam salah satunya ada yang hadir menyerupai pecahan cantik dari lubang kaleidoskop seperti yang dihadirkan Aigner. Berbagai model dan bentuk mulai dari tote bag, sling bag sampai mini bag dengan detail klasik khas Aigner yang timeless.

Untuk season spring summer 2017 kali ini Christian Beck, creative director Aigner menghighlight 7 jenis tas tangan terbaru (cybill special, tonda special, gaia, isabella, nica, bella, dan pina) dalam bentuk yang stylish dan trendy serta tampilan warna plum yang tegas, abu-abu asap, hijau lime sampai cranberry yang menggoda untuk kesan musim panas yang manis.

Secara umum, koleksi Aigner Spring 2017 kali ini menggabungkan meriahnya era disko 70-an serta siluet dan potongan 90-an. Konsep ini juga diaplikasikan pada rilisan tas tangan yang bisa dilihat di bawah. So if you have a colorful personality, rasanya tak perlu jauh-jauh mencari tas tangan baru yang sesuai, bukan?

(Photo: exclusive)

What do you think?

Write Your Comment

Articles you might be interested in

You don't want to Miss

Kuncinya, pilih sweater dengan siluet yang beda dan berani.
Tidak hanya cantik, semua pakaiannya ramah lingkungan
Karlie Kloss apologizing for cultural appropriation