Sukses

Fashion

Tutup JFFF 2018 dengan Megah, Eddy Betty Tampilkan Koleksi Kebaya Tak Biasa

Jakarta Dalam Jakarta Fashion Food Festival, Fashion Icon Awards, Eddy Betty telah terpilih sebagai salah satu penerima penghargaan kategori Fashion Desainer. Menutup sederet fashion show dalam pagelaran JFFF 2018 di Ballroom Hotel Harris Kelapa Gading, Eddy Betty sukses membuat semua mata terperanjat.

Fashion show yang dibagi dalam dua sekuen ini menampilkan 10 karya rancangan dengan kain batik dari Batik Sida Mukti yang diolah sangat trendy. Kain batik bergaya kultur langsung terlihat fashionable dalam gabungan bahan plastik yang sedang IN. Jaket model hoodie sampai trench coat yang diaplikasikan dengan kedua material ini terlihat sangat stylish dan chic.

Pada sekuen kedua, Eddy Betty menampilkan karya bustier ikoniknya dalam wujud sebuah kebaya. Dua puluh delapan kebaya bergaya modifikasi yang sangat sophisticated hadir menyita perhatian. Model kebaya yang diubah menjadi wujud sebuah tuxedo sampai gaun model pamer bahu aksen rumbai-rumbai menjuntai, MAJOR CHIC! Aksen bordiran sampai embellishment pun selalu ada dalam setiap look yang glamor. Tak pernah salah, setiap look dilengkapi dengan aksesori rambut dan headpiece paling juara dari Rinaldy Yunardi!

BACA JUGA:

Lewat Koleksi WA.NI.TA, Jenahara Ingin Perempuan Jadi Kuat dan Saling Menguatkan

 

Fashion Nation 12th Edition: Gaya Muda dan Modern BYO, Natalia Kiantoro, Eri, Wilsen Willim

 

What's On Fimela
Loading