FASHION & STYLE

Coba Aksen Tumpuk dengan Memakai Rok dan Celana Lipit Sekaligus

By Wisnu Genu   -   18 Mei 2016

Outfit terakhir cover girl kali ini terlihat begitu mudah dicoba. Hasilnya, gaya yang dinamis dan sophisticated.

Di hari Rabu ini, outfit terakhir dari cover girl kami Cindy Karmoko masih dengan inspirasi ala bintang street style yang menawan. Latar belakang gedung pencakar langit, serta langit luas Jakarta jadi bingkai yang tepat untuk semangat urban di fashion spread kali ini. Tak ada model lain yang lebih tepat, selain cover girl kami, Cindy Karmoko yang melewati pendidikan fashionnya di Milan.

Perempuan tentunya tidak mau tampil biasa saja, lihat Cindy yang kali ini walau hanya memakai kemeja high slit detail embroidery beraksen oriental tetap terlihat sangat menawan. Padanan rok lipit metallic keemasan yang begitu ikonik dari GUCCI. Tak hanya itu celana model lipit (serupa) pun ditambahkan untuk kesan layer yang tak biasa. Dengan tema touch of denim, Ceka pun terlihat memakai crop top denim dengan unfinished detail.

Bintang street style selalu menemukan cara untuk tampil berbeda, bahkan memakai fashion item yang biasa. Atau bahkan menggabungkan beberapa loud pieces ke dalam satu tampilan. Salah satu idenya, bisa diambil dari gaya satu ini. 

Fotografi: Windy Sucipto | Fashion & Beauty Stylist: Wisnu Genu | Fashion Editor: Stanley Dirga | Makeup & Hair do: Shaira Banu (0813 8145 6826) | Intern: Btari Rahma | Location: Rooftop @Senopati79, a Qubicle Center

Wardrobe: Embroidery High Slit Shirt, ZARA Rp899.900,00,-. Unfinished Denim Top & Fringes Necklace, Pull & Bear Rp449.900,00,- & Rp249.900,00,-. Metallic Pleated Skirt, GUCCI Price upon Request. Pleated Trousers, ZARA Rp899.900,00,-. Buckle Platform Heels, Stella McCartney Price upon Request.

What do you think?

Write Your Comment

Articles you might be interested in

You don't want to Miss

Kuncinya, pilih sweater dengan siluet yang beda dan berani.
Tidak hanya cantik, semua pakaiannya ramah lingkungan
Karlie Kloss apologizing for cultural appropriation