KAPANLAGI NETWORK
MORE

Di Singapura, Coach Ubah Gudang Jadi Lantai Dansa Pesta Akhir Tahun

Kamis, 07 Desember 2017 11:40 Oleh: Wisnu Genu

Ikuti perjalanan #BringonTheJoy FIMELA di Singapura bersama Coach untuk Holiday Party jelang akhir tahun.

Menutup akhir bulan November FIMELA berkesempatan untuk merayakan Holiday Party ala Coach di Singapura. Setelah melihat dan merasakan langsung koleksi terbaru Stuart Vevers untuk Coach Spring 2018 dengan sentuhan artsy dari mendiang seniman Amerika Keith Haring di Luxe Art Museum kami dibawa menuju daerah Tagore (kawasan storage di Singapura) untuk menghadiri Coach Holiday Party 2017.

Mengubah sebuah storage/gudang menjadi sebuah venue party yang keren dan funky, tak jauh beda seperti  campaign fashion video Holiday Collectionnya, venue partynya kali ini diisi dengan berbagai arcade games yang keren dan menampilkan beberapa kejutan yang menghebohkan. Misalnya claw machine dengan berbagai produk dari Coach termasuk tas, gantungan kunci dan leather goods.

Tidak cuma tamu vip, media dan socialite Singapura pun terlihat meramaikan, DVP – GM, Coach Asia South East Asia & Oceania Emmanuel Ruelland berbaur dengan crowd, sambil tampil funky dengan jaket kulitnya. Coach #BringonTheJoy Holiday Party juga sekaligus memberi fokus pada must have dinky bag dengan detail quilted seperti terlihat pada campaign Holiday season bersama dengan Selena Gomez. Superstar bag ini bisa jadi salah satu idea holiday gift Natal dan tahun baru kali ini untuk orang tersayang.

(Photo: exclusive)

Komentar Anda
Keep going