KAPANLAGI NETWORK
MORE

Pakai Celana Potongan Lebar untuk Semua Kesempatan, Bisa Terlihat Lebih Tinggi

Selasa, 22 Agustus 2017 09:25 Oleh: Wisnu Genu

Celana potongan lebar yang effortlessly chic jadi fashion item andalan untuk banyak kesempatan.

Ini adalah salah satu fashion item paling berisiko, tapi kerap kali jadi favorite para penggemar fashion. Celana wide-leg atau yang sekarang banyak disebut sebagai ‘jumbo trousers' (bisa juga disebut baggy). Celana panjang dengan detail lebar dari atas hingga ke bawah ini bisa terlihat aneh bila dikenakan dengan mix and match yang salah.

Salah satu keuntungan celana satu ini, bila memakainya dengan trik yang pas akan membuat tubuh terlihat lebih jenjang dan fit. Kini hadir lebih modern dan chic juga jadi satu alasan celana ini kembali trendy. Karena modelnya yang rapih dan juga terkesan versatile, celana satu ini bisa menunjang penampilan formil, kantoran ataupun hangout sampai pesta glamor. Pendeknya, satu celana untuk semua occasion!

We need more than one of this pants, right? Jangan sedih, dari warna basic hitam, nude, sampai motif print, dan bahan satin juga beludru yang mewah sudah ada. Sesuai acara, tinggal tambahkan blazer untuk ke kantor, atau jaket kulit untuk pergi kencan dengan pasangan.

Pro tips: Pilih celana jumbo (wide-leg) warna basic, tapi dengan detail sensual belahan tinggi (high-slit) bila ingin kesan yang agak ekstra. Kemudian padukan dengan statement tee shirt dan jaket bomber hoodie, bila ingin tampil sedikit boyish. Lengkapi penampilan dengan belt besar. Tak ada salahnya menyempurnakan penampilan dengan sepatu berhak tinggi untuk total look yang wah - when feminine meets masculine.

Fotografi: Windy Sucipto | Fashion & Beauty Stylist: Wisnu Genu | Makeup & Hair do: Shaira Banu (0813 8145 6826) | Model: Anna B (Wynn Models) 

Wardrobe: Bomber Jacket with Hoodie, Sportmax Max Mara. Embroidery T-Shirt, GUCCI. Jumbo Trousers with Hi-Slit, BCBGMAXAZRIA. Drop Earrings & Embroidery Belt, TOTON. Cut-Out Mules Heels, Celine.

Shop Wide Leg Pants:

Komentar Anda
Keep going