KAPANLAGI NETWORK
MORE

Pelajari Trik Tetap Terlihat Feminin Meski Pakai Sepatu Maskulin

Senin, 16 Mei 2016 15:00 Oleh: Wisnu Genu

Feminine meets boyish, outfit keren dengan midi dress belahan dan kemeja kerut yang menginspirasi dari Cindy Karmoko!

New week, new hope! Selalu ada alasan di hari pertama minggu ini untuk melakukan rutinitas harian dengan tampilan mempesona. Seperti cover girl kami bulan ini, Cindy Karmoko yang lagi lagi sukses tampil keren membuat kita terpana, Fimelova!

Pada outfit ke-empat kali ini Ceka tampil sedikit lebih feminin dengan atasan model kerutan yang sophisticated di bagian lengan, serta padanan midi dress berbelahan  ditambah jaket denim yang diikat bak sabuk dibagian pinggang. Sepatu model creepers yang meruncing di bagian depan dengan kaos kaki pun jadi pelengkap penampilan. Tas selempang dengan tali rantai dan lilitan scarf motif floral semakin sempurnakan look yang memiliki aksen grunge ini.

High street meets hi brand selalu berhasil jadikan tampilan outfit ala bintang-bintang street style yang biasa kita jumpai dan lihat selama fashion week. Gimana, mungkin kamu satu penyuka gaya high street ini, harus segera tiru inspirasi tampil mempesona seperti Cindy.

Fotografi: Windy Sucipto | Fashion & Beauty Stylist: Wisnu Genu | Fashion Editor: Stanley Dirga | Makeup & Hair do: Shaira Banu (0813 8145 6826) | Intern: Btari Rahma | Location: Rooftop @Senopati79, a Qubicle Center

Wardrobe: Ruffles Shirt, Alexander McQueen. Slit MIdi Dress, Pomelo. Denim Jacket, Pull & Bear. Floral Scarf & Chain Sling Bag, GUCCI. Creepers, Alexander McQueen.

Komentar Anda
Keep going