KAPANLAGI NETWORK
MORE

Baju Motif Floral Bisa Terlihat Edgy, Ini 3 Caranya

Kamis, 23 Maret 2017 19:30 Oleh: Wisnu Genu

Rahasia tampil maksimal dengan dress motif bunga-bunga yang feminin, bagaimana?

Masih dalam romansa bulan Februari yang penuh dengan cinta, nampaknya dress motif bunga-bunga yang sedang IN bisa jadi outfit yang sempurna untuk tampil menawan setiap saat. Tapi pasti sudah bosan dengan cara pakai yang itu-itu saja. We need to bring an edge to it!

Tenang, kami disini untuk itu. Dengan ide padu padan yang lebih segar, siapa pun akan tampil lebih trendy dan dengan mudah jadi pusat perhatian. Motif floral yang ramai saja dengan mudah jadi bahan pembicaraan, apalagi bila kita memaksimalkan padu padannya dengan pilihan aksesori yang sesuai. (Photo: pinterest, whowhatwear)

#Romantic Sensibility

Dengan tambahan bustier/corset yang sedang hype ini gaya romantik floral dress mendapat aksen lebih berani. Tambahkan aksesori statement untuk kesan memikat yang natural.

 

#Rebellious Chic

Siapa bilang nggak bisa tampil lebih boyish dengan dress bunga yang feminin? Tambahkan sepatu boots dan sentuhan luaran jaket bomber, voila! Super chic dan tough.

 

#Layer Matters

Kekuatan gaya tumpuk bisa merubah gaya cantik dress bunga-bunga lebih eklektik. Rahasianya, tambahkan kemeja atau atasan lengan panjang serta celana jeans untuk twist yang lebih segar.

Komentar Anda
Keep going