Sukses

Fashion

Penggila Sepatu, Pasti Tahu Boots dengan Peniti dan Kristal dari Coliac Ini

Jakarta Untuk sebagian pecinta fashion sudah pasti menyadari keberadaan sebuah brand sepatu yang sedang melejit di kalangan fashionista dunia, Coliac. Brand Coliac digawangi oleh Martina Grasselli asal Reggio Emilia, Italia. Perempuan kelahiran tahun 1981 ini menyelesaikan studinya di Fashion and Textile Design dari Nuova Accademia di Belle Arti (NABA), Milan dan juga L'École Supérieure des Arts Appliqués Duperré di Paris. Coliac sekarang lebih dikenal lewat modifikasi sepatu brogues bergaya versatile dilengkapi detail perhiasan, studded, hardware, sampai embellishment.

Brand Coliac (yang sudah ada sejak tahun 2009 silam, awalnya mendesain perhiasaan) sendiri diambil dari nama nenek sang ibu yang mana adalah keturunan terakhir bangsawan Perancis yang masih hidup hingga awal abad ke-20. Sebuah masa yang sangat elegan. Graselli ingin nama keluarganya ini selalu terdengar dan tidak pudar. Maka dari itu dalam setiap desain dan rancangannya ia selalu menghadirkan sesuatu yang indah dan berkesan.

Graselli pun pernah bekerja sebagai desainer aksesori untuk beberapa fashion house ternama dunia, sebut saja Stella McCartney, Jean Paul Gaultier dan Christian Louboutin. Keterampilan ini bisa kita lihat konsistenisnya di sepatu-sepatu rancangannya sekarang. Setelah sepatu brogues, Graselli pun menghadirkan pilihan sepatu lainnya seperti slippers dan boots. Yang cukup menyita perhatian kali ini adalah sepatu boots dengan detail peniti dan taburan kristal yang mengilap. Super wow!

Rancangan ini pernah membuatnya terpilih sebagai pemenang kategori spesial pilihan juri dalam kompetisi "Who Is On Next?" kolaborasi Altaroma dengan Vogue Italia. Brand yang sedang digandrungi para bintang street style ini pun sudah beberapa kali melakukan kolaborasi bersama dengan fashion brand lain. Salah satunya Chiara Ferragni untuk The Blonde Salad X Coliac.  Sekarang Graselli sudah memperluas hasil rancangannya dalam koleksi perhiasaan, sarung tangan, topi, tas tangan juga sepatu. 

(Photo: coliac, pinterest)

What's On Fimela
Loading