KAPANLAGI NETWORK
MORE

What To Buy: Trend Kacamata Dramatis Bergaya Retro

Jumat, 17 Februari 2017 10:00 Oleh: Wisnu Genu

Trend aksesori pelengkap satu ini nggak boleh kelewatan, apalagi dengan datangnya kacamata bergaya retro yang chic dari GUCCI.

Pekan lalu Optik Seis merilis debut perdana brand eyewear kelimanya dari Italia, GUCCI sebelum empat brand eyewear terdahulunya Alexander McQueen, Bottega Veneta, Saint Laurent dan Stella McCartney yang exclusive untuk Optik Seis bekerjasama dengan Kering Eyewear di tahun ini.

Bertempat di Retreat Lounge, The Westin Jakarta, acara yang berlangsung meriah dengan menghadirkan instalasi keren dari kelima brand kacamata di atas, fashion presentation dengan kacamata GUCCI sampai penampilan DJ. Yang membuat release party ini makin seru adalah para tamu mengikuti dresscode malam hari itu - bergaya retro ala GUCCI.

Desain eklektik bergaya retro yang manis era 80-an khas Alessandro Michele, GUCCI eyewear hadir dalam dua pilihan kacamata: optical lens dan sunglasses yang chic. Detail dramatis dari embellishment sampai motif stripes khas GUCCI turut melengkapi koleksi eyewear-nya musim ini.Di antara kacamata bergaya retro ini yang mana sesuai gaya personalmu?

(Photo: exclusive)

Komentar Anda
Keep going