FASHION & STYLE

UNIQLO Serius Kembangkan Denim Ramah Lingkungan untuk Semua Personal Style

By Wisnu Genu   -   11 Januari 2017

Konsep LifeWear Uniqlo spring 2017 hampir sama dengan lini denimnya yang mencakup pada semua personality dan kalangan di dunia.

Siapa yang tidak pernah mengenakan celana jeans atau denim, tentunya denim adalah essential basic yang sudah pasti kalian miliki satu (mungkin lebih) di lemari pakaian. Sama halnya dengan konsep LifeWear yang ditawarkan UNIQLO, denim bisa mewakili setiap kalangan dan gaya hidup setiap orang di semua usia, jenis kelamin, kewarganegaraan sampai status sosial. Mau dipakai saat akan traveling sampai hangout denim selalu bisa diandalkan.

Maka dari itu Uniqlo memfokuskan pada denim untuk lini koleksinya tahun ini. November tahun lalu Uniqlo meresmikan pertama kalinya Denim Innovation Center di Los Angeles, California untuk memfokuskan pengembangan riset terhadap denim. Bagaimana membuat denim lebih ramah lingkungan dan mengurangi pencemaran limbah pada lingkungan. Denim Innovation Center ini rencananya akan dihubungkan untuk semua brand di Fast Retailing Group.

Fokus pada lini denimnya ini, Uniqlo Denim memang menampilkan pilihan kolkesi denim yang pastinya bisa menunjang mobilitas harian yang beraneka-ragam. Hadir dalam wujud celana jeans berbagai potongan sampai yang berbentuk jacket denim yang stylish. Pada koleksi tahun ini Uniqlo Denim hadirkan beberapa cuttingan terbaru, untuk koleksi laki-laki sekarang ditambahkan stretch selvedge slim fit jeans sedangkan pada koleksi perempuan high rise wide cropped jeans dan ankle jeans siap temani aktifitas padat harianmu!

(Photo: exclusive)

What do you think?

Write Your Comment

Articles you might be interested in

You don't want to Miss

Kuncinya, pilih sweater dengan siluet yang beda dan berani.
Tidak hanya cantik, semua pakaiannya ramah lingkungan
Karlie Kloss apologizing for cultural appropriation