Sukses

Fashion

Paris Fashion Week: Semua Orang Membicarakan Kenzo, Ini Alasannya

 

Jakarta Pada pagelaran Paris Fashion Week 2015 kali ini kenzo tampil semakin memukau dengan mengambil tema yang tidak jauh berbeda dari musim-musim sebelumnya kali ini kenzo tampil menggunakan print pemandangan hutan yang hijau dan juga sulaman bunga yang cantik pada rok, celana, jaket dan juga ponchonya.

Menggunakan warna – warna natural alam pada setiap pakaiannya, kenzo juga ingin menampilkan design set yang sepadan dengan koleksi fall 2015 kali ini, dengan tema petualang.

Pilar - pilar dan juga panggung beton besar yang di set menjadi enam kolom terpisah, dengan pencahayaan hologram di ketiga sisi yang masing – masing di operasikan menggunakan Wi-fi sebagai latar untuk membentuk garis runway, dan juga di bagian belakang sudah siap band English, Saint Etienne yang bermain live menambah kemeriahan pagelaran kenzo kali ini.

Satu persatu model keluar dari belakang panggung yang diikuti dengan pencahayaan dari belakang. Dan proses itu dilakukan dengan koreografi berulang ulang sampai akhir show.

Set kali ini cukup mencuri perhatian dan malah mungkin lebih mencuri fokus daripada design baju itu sendiri. Walaupun tema koleksi dan set sebenarnya merupakan satu kesatuan.

( Runway images: style.com ) 

 

 

 

 

 

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Comeback dengan Tren Fashion Y2K, 5 K-Pop Idol Ini Sangat Fashionable!
Artikel Selanjutnya
#4Better Festival Memotivasi Kita Buat Level-Up dari Style Sampai Cuan