Sukses

Fashion

Jangan Pikirkan Masa Lalu atau Risau dengan Masa Depan, Life in The Now

Jakarta Untuk kedua kalinya, FIMELA menjadi salah satu yang pertama menyaksikan koleksi jam tangan dan perhiasan terbaru dari Calvin Klein. Koleksi Spring 2016 Calvin Klein watches and Jewelry diungkap pertama kali untuk kawasan Asia, pada sebuah preview eksklusif yang dilangsungkan di Tokyo pekan lalu, Fimelova.

Bertempat di Mori Tower, Roponggi Hills, Tokyo, presentasi eksklusif ini dihadiri oleh beberapa blogger terpilih, di antaranya kami bertemu dengan sosok Irene Kim yang fenomenal, media-media pilihan, dan brand managers dari beberapa negara Asia. Turut hadir, sosok aktor Korea Kim Woo Bin yang sudah 2 tahun terakhir menjadi duta untuk koleksi jam tangan Calvin Klein di kawasan Asia.

Lewat sambutan singkatnya, Laura Burdese, Presiden untuk Calvin Klein Watches & Jewelry, menekankan bahwa koleksi jam tangan dan perhiasan Spring 2016 Calvin Klein kali ini setia pada DNA brand yang modern, autentik, dengan aksen neo-minimalism yang terlihat pada desain dan bentuk natural juga tidak rumit. Brand Calvin Klein yang terkenal lewat koleksi denim unisex di era 90-an bak kembali ke asal, dengan merilis jam tangan yang sebenarnya juga bisa dipakai oleh laki-laki maupun perempuan. Koleksi perhiasan sendiri menawarkan sesuatu yang lebih kontemporer.

Bersamaan dengan dirilisnya koleksi terbaru ini, Calvin Klein Watches & Jewelry juga memperkenalkan campaign Spring 2016 mereka. Dibintangi oleh Kim Woo Bin, model runway Xiao Wen Ju, aktris Zoe Kravitz dan sang ibu, Lisa Bonet, juga beberapa model pilihan, kampanye terbaru ini memperlihatkan beberapa bentuk hubungan cinta yang universal. Baik itu antara dua orang teman, kekasih, maupun Ibu dan anak.

Cinta yang universal, relevan dan modern. Cinta yang berlangsung saat ini, dan tidak sangkut di masa lalu, maupun terlalu khawatir dengan apa yang akan terjadi di masa depan. We love the ideas. Waktu memang berharga, karena itu apresiasi yang tinggi pada apa yang sedang kita jalani sekarang, saat ini, menjadi fokus Calvin Klein. Life in the now. Hidup kita saat ini lah yang lebih bermakna dari apapun.

Tokyo menjadi lokasi peluncuran koleksi terbaru ini, karena menjadi semacam selebrasi untuk menyambut kehadiran koleksi perhiasan Calvin Klein pertama kali di Jepang. Asia menjadi pasar yang penting untuk Calvin Klein, karena kawasan ini menjadi sumber penghasilan yang cukup dominan. Terutama di Tiongkok. Karakter Jepang yang mampu menyeimbangkan tradisi dengan modernisasi, dianggap sejalan dengan jiwa dari brand Calvin Klein itu sendiri.

What's On Fimela
Loading