FASHION & STYLE

3 Pasangan yang Buktikan Perempuan Indonesia Gemar Pernikahan Ala Disney

By Monica Dian   -   16 Maret 2017

Di hari pernikahan bersejarahnya, tiga perempuan ini bertransformasi menjadi puteri Disney dengan memakai gaun-gaun megah.

Tidak harus berdarah bangsawan untuk bisa miliki pesta pernikahan bergaya kerajaan. Seperti yang dibuktikan oleh sejumlah perempuan di tanah air. Antara lain aktris Sandra Dewi dan influencer Rachel Vennya yang menikah dengan konsep kerajaan negeri dongeng Disney. Yang mencuri perhatian dan jadi sorotan tentu gaun pernikahan yang dibuat semirip mungkin dengan gaun puteri-puteri Disney. Gaun extravagant dengan rok bervolume tipikal gaun Princess Disney yang berhiaskan detail-detail mewah nan menawan menambah kesan magical pada pesta pernikahan mereka. Scroll down to see their Cinderella-esque wedding gowns!

Sandra Dewi

Mimpi sejak kecil perempuan kelahiran 8 Agustus 1983 ini untuk menikah di Disneyland menjadi nyata. Kastil Cinderella di Disneyland, Tokyo, Jepang, dijadikan sebagai lokasi pernikahannya dengan Harvey Moeis. Untuk gaun, Sandra Dewi memakai gaun putih rancangan Didi Budiardjo dengan tiara rancangan Rinaldy A. Yunardi.  

 

A post shared by Sandra Dewi (@sandradewi88) on

 

A post shared by Sandra Dewi (@sandradewi88) on

Rachel Vennya

Influencer media sosial satu ini mengundang sorotan terkait pernikahannya yang megah. Tak hanya tempat resepsi pernikahan yang dibuat bak kastil kerajaan dan tamu-tamu A-list tanah air, gaun yang dikenakannya tak kalah fenomenal. Ia memakai gaun putih ala Cinderella rancangan Yogie Pratama yang bahkan dapat menyala dalam gelap (mengingatkan kita akan dress Zac Posen yang dipakai Claire Danes di Met Gala 2016). Selain itu, ia juga memakai gaun Snow White rancangan Asky Febrianti.

 

A post shared by @rachelvennya on

 

A post shared by @rachelvennya on

Intan Azzahra

Pada pesta pernikahannya, istri dari aktor dan model tanah air Zendhy Zaen ini memakai gaun yang juga terinspirasi dari Cinderella. Gaun putih rancangan Ivan Gunawan tersebut berbalut detail embellishment dengan volume yang wah. Layaknya seorang puteri, Intan juga memakai tiara, yang dirancang oleh Rinaldy A. Yunardi. Tak hanya satu gaun. Selanjutnya, ia memakai gaun merah yang bahkan lebih va va voom dari gaun sebelumnya. Dirancang oleh Hengki Kawilarang, gaun merah ini berhiaskan bulu-bulu dengan rok yang lebih besar dan menggelembung. Tak cukup di situ, pihak laki-laki di pernikahan ini didandani bak pangeran di cerita-cerita Disney. Lihat saja sendiri. Too much?

 

A post shared by Ivan Gunawan (@ivan_gunawan) on

Dari ketiga gaun pernikahan ala putri Disney ini, mana favoritmu?

Foto headline courtesy Axioo

What do you think?

Write Your Comment

Articles you might be interested in

You don't want to Miss

Gaya outfit yang berani dari perempuan stylish Tokyo.
Untuk personal style yang lebih bergaya Korea, maybe?
Koleksi unik dan fun untuk yang berjiwa petualang.
Karena style bukan hanya dari outfit, tapi juga rambut.