KAPANLAGI NETWORK
MORE

Gothic Sekaligus Feminin, Tertarik Coba Lipstik Ungu yang Sedang Hot Ini?

Kamis, 10 Agustus 2017 16:00 Oleh: Monica Dian

Ingin keluar dari comfort zone yang selalu berkutat pada bibir berwarna soft maupun merah klasik? Coba lipstik ungu. Sedang trend dan ternyata cukup cocok dipakai untuk evening occasion.

Meski trend warna lipstik berganti dari waktu ke waktu, pada dasarnya warna lipstik yang kita pakai biasanya disesuaikan dengan mood dan kebutuhan pada saat itu. Apapun warnanya, pasti timeless. Bagaimanapun, trend bisa dijadikan acuan untuk tampil lebih update. Di saat yang sama dapat mendorong kita memiliki keberanian memakai warna lipstik yang tidak biasa dari personal preference kita. Karena, siapa sih yang tidak mau tampil trendy?

H&M Studio, Phillip Plein, Fenty

Bicara soal trend warna lipstik, salah satu warna yang terlihat wara-wiri – entah itu di runway, editorial, maupun ‘It' girls dunia – adalah ungu. Statement lips dengan gradasi warna gelap seperti ungu siap menyambut akhir tahun, yang memang identik dengan warna-warna dingin. Seperti yang sudah menghiasi runway Fall/Winter 2017, di antaranya Fenty, H&M Studio, dan Phillip Plein. Supermodel Gigi Hadid pun sempat tampil dengan bibir ungu untuk gaya off-duty-nya. Yang artinya, lipstik ungu layak dicoba untuk maksimalkan tampilan kita. Dapat dipakai untuk pesta atau acara malam hari.

Gigi Hadid

Meramaikan semarak bold lips, L'Oreal Paris meluncurkan koleksi Color Riche terbaru hasil kolaborasi dengan fashion house Prancis Balmain. Dari 12 pilihan warna yang diciptakan langsung oleh creative director Balmain, Olivier Rousteing, warna ungu sepertinya akan jadi salah satu yang berpotensi paling banyak diincar (warna ini dipromosikan oleh Rousteing di akun Instagramnya). Kolaborasi BALMAINxLOREAL segera rilis 17 September mendatang bertepatan dengan Paris Fashion Week, dan akan tersedia di drugstore, counter L'Oreal Paris, dan store Balmain (untuk koleksi tiga warna spesial “Jewel Edition”).

Tak sabar menunggu peluncuran koleksi kolaborasi lipstik high fashion berharga terjangkau ini? Simak pilihan lipstik ungu dari kami.

1. NYX Liquid Suede Lipstick in Sway

2. Urban Decay Vice Lipstick in Pandemonium

3. Too Faced Melted Matte Liquified in Unicorn

4. MAC Retro Matte Liquid Lipstick in Recollection

5. NARS Audacious Lipstick in Fanny

Pro tips: Masih ragu dan tidak percaya diri dengan lipstik ungu? Makeup artist pribadi Tyra Banks, Valente Frazier,  memberi tips. Purple lips baiknya dipasangkan dengan riasan soft smokey eyes yang tak akan menandingi kekuatan warna ungu di bibir.

Tyra Banks

Komentar Anda
Keep going