Sukses

Beauty

Minim Makeup, Kim Kardashian Ternyata Lebih Fokus Pada Perawatan Wajah

Jakarta Meski dikenal sebagai selebriti yang identik dengan riasan contouring tegas, Kim Kardashian belakangan justru lebih banyak tampil dengan makeup minimalis. Ia bahkan masuk dalam deretan selebriti yang tak segan mengumbar wajah minim makeup di depan publik. Seperti yang terlihat di Met Gala 2017 kemarin. Istri Kanye West ini hadir dengan makeup au naturel. Eyeshadow silver membuat matanya bersinar. Plumping nude lips tak mengalahkan pesonanya di depan sorotan kamera. The rest of that? Her clear flawless complexion.

Makeup minimalis namun tetap terlihat segar dan bercahaya, kunci dasarnya ada pada kondisi kulit sehat, yang tentu dimulai dari perawatan kulit yang baik. Untuk rutinitas skincare, Kim kerap memfavoritkan produk umum seperti drugstore brand yang mudah kita dapatkan. Dan tak semahal yang kita kira. To steal Kim’s glow on red carpet, berikut beberapa langkah wajib skincare seperti yang dilakukan sang bintang.

Energizing Mask

Kulit kusam dapat dicerahkan dengan masker. Entah itu sheet mask atau wash-off mask, pemakaian masker sebelum makeup dapat membantu mengembalikan beningnya kulit.

Product to try: Kiehl’s Turmeric & Cranberry Seed Energizing Radiance Masque

Skin Repairing Face Oil

Sering pakai makeup, lalu terpapar polusi dan debu, kulit cenderung mudah rusak. Perbaiki kondisi kulit dengan face oil yang juga memberi kelembapan.

Product to try: Aurelia Probiotic Skincare Face Oil

 

Protective Moisturizer

Supple skin is a must. Lembapkan kulit seharian penuh dengan pelembap yang memiliki kandungan SPF untuk perlindungan terhadap efek buruk sinar matahari.

Product to try: Kate Somerville Daily Deflector Moisturizer

 

 

Eye Treatment

Beri kelembapan ekstra pada area mata dengan krim mata. Tak hanya melembapkan, tapi juga membantu memperlambat munculnya keriput pada bagian kulit yang tipis tersebut.

Product to try: La Mer The Illuminating Eye Gel

 

 

Kissable Lips

Buat tampilan bibir lebih sempurna dengan efek lembap yang sehat. Wajib hukumnya, memakai lip balm sebelum lipstik. Bibir lembap, aplikasi lipstik jadi lebih menggelora.

Product to try: Glossier Balm Dotcom

What's On Fimela
Loading