KAPANLAGI NETWORK
MORE

Ini Senjata Beauty Influencer Sasyachi untuk Rambut Lembut 48 Jam

Rabu, 05 Juli 2017 16:35 Oleh: Stanley Dirgapradja

Sasyachi punya strategi dalam menjaga kesegaran dan kelembutan rambutnya meski saat diterpa debu dan angin setiap hari. Read more to find out!

Sebagai seorang beauty blogger dan influencer, Sasyachi paham betul pentingnya menjaga penampilan. Ditambah dengan segudang agenda hariannya, seperti datang ke berbagai beauty event dan jadi pembicara untuk acara tersebut, tampil prima from head-to-toe wajib hukumnya. Termasuk soal rambut, kondisi harus segar dan tatanannya harus ‘on' seharian.

Sayangnya, debu dan angin kerap kali menjadi musuh utama perempuan 29 tahun ini when it comes to hair. Di tengah jadwal dan lalu lintas yang padat, ‘lompat' dari satu tempat ke tempat lain, rambut belum tentu tetap berada pada kondisi yang kita inginkan. Angin kencang jelas bikin rambut berantakan. Belum lagi debu jalanan yang sebabkan kotor dan kusam. Alhasil, suasana hati pun bisa ikut kacau. Karena masalah rambut, jadi mudah sensitif. Tentu, bukan kondisi nyaman untuk lalui hari.

Sasya punya senjata andalan untuk lindungi kesegaran rambutnya. Sebelum beraktivitas, keramas dengan TRESemmé Keratin Smooth Shampoo dan Conditioner. Maxi combo yang merawat rambutnya tetap lembut selama 48 jam. Mau jalani segudang kegiatan, dengan TRESemmé Keratin Smooth Shampoo dan Conditioner, polusi, panas matahari, angin, bahkan debu bukan lagi halangan bagi Sasya untuk tampil dengan #RunwayReadyHair setiap hari. Rambut segar dan lembut bebas kusut 48 jam non-stop, siap difoto kapan saja.

Komentar Anda
Keep going